Selasa, 09 November 2010

Costa Romantica Merapat di Makassar

MAKASSAR -- Kapal pesiar berbendera Italia Costa Romantica dengan membawa sebanyak 1.356 turis plus 700 orang Kru, akhirnya merapat Dan berlabuh di Pelabuhan Soekarno-Hatta, Makassar Pagi ini. 11 November 2010 sekira pukul 9.00 wita.

Seluruh penumpang kapal pesiar ini turun dengan disambut Tari-tarian Dan musik tradisional. Tarian Dan musik tradisional ini dipersembahkan oleh sanggar seni yang diminta oleh Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Kota Makassar.

"Seperti biasa Disbudpar telah mempersiapkan penyambutan kedatangan kapal pesiar ini, seperti mempersembahkan tari-tarian tradisional di antaranya tarian empat etnis dan tari paddupa, pepepekarimakka Dan lain sebagainya," jelas Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Makassar Rusmayani Madjid saat menyambut para turis.

Selanjutnya para turis ini turun Dan langsung melakukan kunjungan ke sejumlah objek wisata yang Ada di Makassar. Ada juga turis yang pergi ke Benteng Rotterdam, Pantai Losari Dan lain sebagainya.

"Kita mengharapkan kedatangan Kapal Pesiar ini menjadi momentum dalam menggeliatkan kembali sektor Pariwisata di Makassar ,"katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar